Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Property Di Indonesia

Rumah.com sebagai salah satu situs property di Indonesia, menggelar Pameran Property Show di Pondok Indah Mall (PIM) mulai hari ini. Pameran ini, dilakukan dalam upaya mendekatkan para pengembang dengan calon konsumen. “Rumah.com ingin mendekatkan pengembang dengan para konsumen properti. dan salah satu dasar pemilihan lokasi diMal Pondok Indah merupakan pusat keramaian (center of the crowd) yang cocok bagi para developer untuk menampilkan proyek-proyek unggulannya,” ujar Lisa Aloysia selaku Marketing Comunication Manager PT AllProperty, kepada Wartakotalive.com.

Tidak hanya di PIM saja saja pameran ini digelar. Menurut Lisa, sebelumnya, di tahun ini Rumah.com sudah menyelenggarakan Property Show di beberapa Lokasi yaitu, di TSM bandung, Senayan City dan Kotakasablanka. “Tetapi dari hasil response para developer yang ikut berpartisipasi dalam Rumah.com Property Show tahun lalu, di Pondok Indah mereka mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskan Lisa, peserta atau pengembang yang berkontribusi dalam pameran di Pondok Indah ini tergolong yang terbanyak, yaitu 21 Developer. Mereka, kata Lisa, menawarkan produk properti Pilihan di Jakarta, Bandung, Bali dan Bahkan ada Properti Australia.

Ke 21 pengembang tersebut adalah PT. Akasia Prima Sejahtera, PT. Rock Realty, Duta Graha Sekawan, Ray White Denpasar, PT. Maha Mira Propertindo (ERA MIRA), PT. Indomo Mulia, PT. Mega Pasangrahan, PT. Mirah Bali Kontruksi, PT. PADIPRADA DEVELOPMENT, PT. Prasetya Agung Cipta, PT. Wisata Bahagia Indonesia, PT. Paradise Property 1, PT. Paradise Property 2, PT. Residensial Solusi Intikon (Reds Solution), PT. Cisadane Persada, PT. Adhiloka SHibat Sewita, PT. Adhiloka SHibat Sewita, Ray White, PT. Caturtama Grahacipta, PT. Setia Wida Mas, PT. Nusa Raya Development, Ray White Denpasar dan PT. Triputra kaliagung.