Senin, 25 Maret 2013

Situs Properti Versi Mobile

Sebagai perusahaan yang secara berkelanjutan mendorong pengembangan di sisi mobile, Rumah123.com sebuah situs properti di Indonesia bagian dari iProperty Group, portal properti no. 1 di Asia, meluncurkan penyempurnaan pada situs properti versi mobile.

Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group, mengatakan seiring dengan perkembangan penetrasi internet dan bentuk-bentuk yang makin canggih yang melibatkan konsumen secara online, pertumbuhan jumlah pengguna mobile akan terus meningkat dan konsumen mencari platform yang menawarkan kenyamanan dalam mendapatkan informasi yang komprehensif.

“Kami telah memiliki aplikasi iProperty.com pada perangkat berbasis iPhone dan Android yang telah banyak diunduh, situs properti versi mobile ini menawarkan pengalaman berbeda kepada penggunanya," ujarnya dalam siaran tertulisnya kepada Wartakotalive.com. Dengan situs properti versi mobile terbaru ini, kata Shaun, konsumen akan mendapatkan pengalaman pencarian properti yang lebih baik seperti beberapa penambahan pada situs yang telah dilakukan sebelumnya.

Dijelaskan Shaun, kelebihan dari situs properti versi mobile ini antara lain penyajian gambar properti yang lebih baik pada halaman pencarian dan halaman listing properti, tingkat detail properti yang sama seperti yang diberikan pada situs utama  Rumah123.com, pengguna lebih mudah untuk menghubungi agen properti, konsumen diberikan pilihan mudah menggunakan daftar shortlist properti, agar dapat melihat kembali properti yang telah dipilih sebelumnya. "Rumah123.com mengadopsi rancangan mobile yang responsif untuk berbagai jenis perangkat ponsel dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen," ujarnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Berita Kita All Rights Reserved.
Khanza Aulia Shafira Nugroho - Iconia PC tablet dengan Windows 8 By Kanghari Animal World