Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prius Gen X

Untuk merayakan hari jadi Prius yang ke-10, Toyota Motor Corporation atau TMC meluncurkan edisi khusus. Mobil hibrida terlaris di dunia ini ditawarkan dengan tampilan khusus dan diberi nama Prius Gen X di Inggris. Mobil ini pun diproduksi dalam jumlah terbatas, 1.000 unit.

Prius Gen XBerdasarkan warna, Prius Gen X ditawarkan dengan dua pilihan warna, White Pearl dan Black Astral. Semua unit dibekali velg 17 inci, kaca gelap (bagian belakang), dan lapisan kulit di interior dengan embos edisi khusus, 10 tahun Prius.

Mobil ini juga dibekali fitur seperti navigasi setelit, sensor parkir belakang, Bluetooth, intelligent park assist, cruise control, smart entry & start, wiper bersensor hujan, dan head-up display. Sebenarnya tak ada tambahan baru karena semua fitur tersebut ada pada varian paling mewah Prius, T Spirit, di Inggris.

Toyota pun sudah mulai menerima pesanan Prius Gen X di Inggris. Dengan harga 26.150 poundsterling (Rp 371 juta), unit perdana akan didistribusikan kepada konsumen pada November mendatang. Demikian informasi dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Prius Gen X, terima kasih.